Ini Pesan Dandim 0117/Aceh Tamiang saat Coffee Morning Bersama Insan Pers

Aceh Tamiang, Jaringanberitaaceh.com –  Dandim 0117/Aceh Tamiang, Letkol Inf Andi Arianto, S.I.P., menyebutkan insan pers merupakan bagian dari mitra TNI. Pernyataan tersebut disampaikan pada acara coffe morning dengan insan pers, yang berlangsung di Makodim setempat, Kamis 29 Februari 2024.

“Media adalah penyambung lidah dari keluh kesah masyarakat dan setiap keluh kesah tersebut, kebebasan penulisan berita harus berada dikoridor yang telah diatur di negara ini,” ucapnya.

Keamanan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat terutama di kabupaten ini, sambung Dandim 0117/Aceh Tamiang, tidak lepas dari peran pers.

“Insan pers merupakan mitra TNI, untuk itu, pers dan TNI harus berkomunikasi yang baik,”papar Letkol Inf Andi Arianto.

Disamping itu, Ia juga menjelaskan, bahwa saat ini kami sedang mengerjakan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler ke 119 tahun 2024.

“Dalam kegiatan TMMD ke 119 tahun 2024 ini, kita melakukan pembangunan Infrastruktur  maupun non Infrastruktur, seperti pengerjaan jalan, gorong-gorong, jembatan dan lain sebagainnya,”paparnya sembari menambahkan, bahwa nantinya, pemberitaan di media atas kegiatan TMMD ini, diperlombakan ke tingkat Mabes TNI.

Lanjut Dandim menambahkan, disamping melaksanakan kegiatan TMMD ini, ada juga perlombaan karya tulis baik dari media online, cetak dan elektronik.

“Dengan adanya lomba berita TMMD Reguler ke 119, dapat memacu insan pers dalam berpartisipasi dalam mengikuti lomba tersebut,”pungkas Dandim.

Sebelumnya, perwakilan Insan Pers, Amnurdani dalam sambutannya mengatakan, selama ini kemitraan kodim 0117/Aceh Tamiang dengan insan pers sudah berjalan dengan baik, kedepannya diharapkan dapat ditingkatkan.

“Kami berharap, kemitraan ini kedepannya menjadi lebih baik,”ucapnya.***

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT