Jabatan Wakapolres Aceh Tamiang Diserahterimakan, Termasuk 2 Kabag dan 1 Kapolsek

Kualasimpang – Kapolres Aceh Tamiang AKBP Imam Asfali memimpin upacara serah terima jabatan Wakapolres, Kabag Ops, Kabag SDM l, dan Kapolsek di Lapangan Parama Satwika Polres Aceh Tamiang, Jumat, 28 Oktober 2022.

Jabatan Wakapolres Aceh Tamiang yang semula dijabat Kompol Teuku Heri Hermawan diserahkan kepada Kompol Ahmad Arif Sanjaya. Sementara Kabag Ops yang semula dijabat Kompol Arif Sanjaya diserahkan kepada AKP Surya Purba dan Kabag SDM dari Kompol Yofie Artanta diserahkan kepada AKP Immarsal.

Selain itu, Kapolsek Simpang Kiri yang semula dijabat Ipda Andi Krisna juga ikut diserahkan kepada Ipda Rezha Andika Arifin.

Kapolres AKBP Imam Asfali mengatakan, serah terima jabatan merupakan tradisi setiap ada mutasi atau promosi jabatan. Mutasi itu sendiri merupakan hal biasa sebagai penyegaran dalam organisasi.

“Para pejabat yang melaksanakan serah terima jabatan, status yang melekat pada diri saudara adalah amanah yang harus di pertanggungjawaban di hadapan Allah SWT,” Imam Asfali.

Imam mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama dan kepada pejabat baru agar ada terobosan-terobosan kreatif untuk kemajuan organisasi, khususnya dalam penangan Covid-19,” demikian, kata Imam.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT