GM Kyriad Muraya Hotel Aceh Buka Puasa Bersama dengan Pemred

Banda Aceh, JBA – Guna menyemarakkan bulan Ramadhan, General Manager (GM) Kyriad Muraya Hotel Aceh menggelar Buka Bersama dengan perwakilan Pemimpin Redaksi (Pemred) Media di Aceh. Acara dilaksanakan di Al Hambra Restaurant Kyriad Muraya Hotel Aceh, Banda Aceh, 24 Maret 2024.

Buka bersama ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan sinergritas antara GM Kyriad Muraya Hotel Aceh dan rekan-rekan media.

Sebanyak 13 orang perwakilan Pemred media nasional dan lokal hadir disini.

Bambang Pramusinto selaku GM Kyriad Muraya Hotel Aceh memberikan informasi terkait promo dan even menarik selama bulan Ramadhan. Kyriad Muraya Hotel Aceh memperkenalkan promo Ramadhan, dengan tema “Kemilau Ramadhan”. Buka bersama All You Can Eat dengan harga 150 K Nett/Pax ini dirancang untuk memberikan pengalaman istimewa setiap masyarakat yang ingin berbuka puasa bersama di Kyriad Muraya Hotel Aceh.

Promo ini berlaku mulai 12 Maret hingga 07 April 2024, dari pukul 17.30-21.00 Wib di Al Hambra Restaurant, dengan menyajikan menu rotation yang berbeda setiap harinya, dan best stall seperti stall Gerobak Mie, Aneka bubur, Stall Es campur, gorengan, takjil, serta menu main Course yang menyesuaikan dengan cita rasa lidah masyarakat Aceh.

Selain paket berbuka puasa, Kyriad Muraya Hotel Aceh juga menyediakan paket promo staycation selama Ramadhan dengan harga Weekday mulai dari Rp.850.000 untuk type superior dan harga Weekend Rp.750.000 untuk type superior.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT