Gerak Cepat Sahkan APBA, HIPSI Aceh Nilai Bustami Hamzah Responsif terhadap Kebutuhan Warga

Banda Aceh, JBA – Himpunan Pengusaha Santri Indonesia (HIPSI) Aceh menyampaikan apresiasi kepada Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah yang bersama Dewan Perwakilan Rakyat Aceh (DPRA) segera mengesahkan Anggaran Pendapatan Belanja Aceh (APBA) Tahun 2024 usah sehari setelah dilantik oleh Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavia di Jakarta.

Ketua Umum HIPSI Aceh, Muhammad Balia mengatakan, Pengesahan APBA ini tidak hanya menjadi kabar baik bagi aparatur pemerintahan, tetapi juga memberikan kepastian kepada masyarakat Aceh bahwa pemerintah siap untuk memberikan layanan yang berkualitas dan berkelanjutan. Langkah ini tentu akan memberikan dampak positif bagi pembangunan dan kesejahteraan masyarakat Aceh.

“HIPSI Aceh mengucapkan terima kasih yang tulus kepada Pj. Gubernur Aceh Bustami Hamzah atas langkah cepatnya yang sangat berarti dengan segera mengesahkan APBA usai dilantik sebagai Pj. Gubernur Aceh. Keputusan yang cepat ini menunjukkan dedikasi dan komitmen beliau terhadap pemerintahan yang efisien dan responsif terhadap kebutuhan masyarakat Aceh, “ ujar Muhammad Balia melalui siaran persnya, Sabtu, 16 Maret 2024.

Muhammad Balia juga mengatakan, pengesahan APBA segera setelah pelantikannya sebagai Pj. Gubernur Aceh menunjukkan bahwa Bustami Hamzah telah mendengarkan dan merespons kebutuhan mendesak masyarakat dengan langkah-langkah konkret seperti pengesahan APBA ini.

“HIPSI Aceh juga menyampaikan harapan agar langkah-langkah proaktif yang diambil oleh Pj. Gubernur Bustami Hamzah ini akan menjadi awal dari kepemimpinan yang berkualitas dan penuh dedikasi, yang akan terus memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan baik di masa mendatang, “ harap Muhammad Balia.

Sebagaimana dipahami, kata Muhammad Balia, pengesahan APBA tidak hanya memberikan jaminan keuangan bagi pemerintah, tetapi juga membawa dampak positif langsung bagi kesejahteraan dan pembangunan masyarakat Aceh secara keseluruhan.

“Sekali lagi, terima kasih kepada Pj. Gubernur Bustami Hamzah atas kepemimpinan yang responsif dan efisien dalam menjalankan tugasnya. Semoga langkah baik ini menjadi contoh bagi pemimpin lainnya di semua levelnya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat dengan cepat dan efektif,” harap Muhammad Balia.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT