Gedung Satreskrim Polres Bener Meriah Diresmikan

Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Secara resmi, gedung Sat Reskrim Polres Bener Meriah yang baru selesai dilakukan pembangunan dari dana hibah Pemda Bener Meriah sebesar Rp 1,1 miliar, akhirnya diresmikan. Selasa, 1 Maret 2022.

Bupati Bener Meriah Tgk H Syarkawi, sekaligus memotong pita dan penyerahan akta hibah.

Bangunan yang berukuran 8×30 meter tersebut memiliki 2 lantai yang di bangun di lingkungan Polres tepat di samping mushalla Polres Bener Meriah.

Kapolres Bener Meriah AKBP Agung Surya Prabowo, SIK mengatakan, pembangunan gedung Reskrim merupakan salah satu dukungan Pemda Bener Meriah, dalam tugas-tugas pokok kepolisian dalam hal ini dikhususkan untuk Sat Reskrim.

“Mudah mudahan dengan apa yang di berikan oleh pemerintah daerah kabupaten Bener Meriah ini dapat memberi manfaat untuk menunjang kinerja kepolisian khususnya satuan Reskrim, sehingga dapat memberikan pelayanan, perlindungan dan penegakan hukum di wilayah kabupaten Bener Meriah” kata Kapolres dalam sambutannya pada acara peresmian tersebut

Acara peresmian, pemotongan pita dan penyerahan akta hibah gedung Satreskrim tersebut juga dihadiri oleh Kapolres Bener Meriah, Dandim 0119 Bener Meriah, ketua DPRK Bener Meriah, Wakil Bupati Bener Meriah, Sekdakab Bener Meriah kepala Kejaksaan negeri Bener Meriah, Wakapolres Bener Meriah dan pejabat utama Polres Bener Meriah.

Pada kesempatan tersebut Bupati Bener Meriah Tgk H Syarkawi, mengucapkan selamat kepada Polres Bener Meriah atas peresmian gedung Satreskrim yang baru ini. Semoga gedung ini dapat digunakan dengan sebaik mungkin untuk pelayanan kepada masyarakat.

Kemudian Tgk Syarkawi juga berpesan agar apa yang telah di hibahkan oleh pemerintah daerah Kabupaten Bener Meriah ini Sudi kiranya untuk di rawat dan di jaga.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT