FPA Nilai DPKA Layak Dapat Penghargaan dari ANRI

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Forum Pemuda Aceh (FPA), Syarbaini menilai Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Aceh (DPKA) layak mendapatkan penghargaan berupa Anugerah Simpul Jaringan Terbaik Nasional 2023 dari Arsip Nasional Republik Indonesia (ANRI) dengan nilai predikat “Terbaik”.

Anugerah terbaik ini, kata Syarbaini, bersamaan dengan pelayanan DPKA yang terus menyentuh berbagai kalangan, dan mampu menarik minat masyarakat Aceh untuk memperkuat budaya literasi.

“Selama ini, saya amati, kunjungan masyarakat ke perpustakaan kian meningkat. Koleksi bacaan juga terus bertambah dengan berbagai judul buku, sehingga apa saja disiplin ilmu yang dicari masyarakat ada di sini,” jelasnya.

Keberadaan gedung baru Pustaka Wilayah (Puswil) juga memberikan daya tarik tersendiri bagi masyarakat, pelajar, mahasiswa dan intelektual. Hal ini tidak terlepas dari ide dan kreatifitas pejabat serta karyawan untuk memberikan kenyamanan pengunjung.

“Suasana Puswil memang beda. Nyaman dan membuat pengunjung betah. Ini konsep yang disengaja agar tidak jenuh berada di gudang ilmu ini,” tutup aktifis muda tersebut.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT