FPA Apresiasi Jokowi Soal Penyelesaian Kasus HAM di Aceh

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Forum Pemuda Aceh menyambut baik keputusan Presiden Jokowi yang mengakui pelanggaran HAM berat masa lalu dan memulai penyelesaian non yudisial di Aceh.

Menurut Syarbaini, Ketua umum Forum Pemuda Aceh keputusan tersebut merupakan bukti nyata dari kecintaan presiden jokowi kepada aceh dan komitmennya untuk memperjuangkan hak-hak korban pelanggaran HAM Berat, Selasa (27/06/2023).

Forum Pemuda Aceh juga menekankan pentingnya penyelesaian non-yudisial dalam menciptakan perdamaian, rekonsilasi,dan membangun masa depan yang lebih baik bagi masyarakat aceh.

” Kami sangat mengapresiasi keputusan Presiden Jokowi yang mengakui Pelanggaran HAM berat masa lalu dan melalui penyelesaian non yudisial diaceh”, kata Syarbaini.

Keputusan presiden Jokowi yang mengambil titik penyelesaian pelanggaran HAM berat dimulai dari Aceh adalah langkah bijaksana sebagai bagian kecintaan beliau kepada aceh.

Forum Pemuda Aceh berharap yang bahwa langkah-langkah penyelesaian pelanggaran HAM berat diaceh akan memberikan keadilan yang setimpal bagi korban dan memberikan ruang bagi rekonsilasi yang mendalam di tingakat sosial, kita juga menekankan pentingnya dukungan dan pertisipasi dari seluruh pihak dan masyarakat aceh,” tutup Syarbaini.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT