FPA Apresiasi Dinas PUPR Aceh Tinjau Jalan Roboh di Sinabang-Sibigo

Sinabang, Jaringanberitaaceh.com – Forum Pemuda Aceh Apresiasi Tim Teknis Dinas PUPR Aceh gerak cepat dalam meninjau bahu jalan yang roboh di ruas jalan provinsi Sinabang -sibigo KM 18 tepatnya di desa sibao, kecamatan Simeulue Timur, Kabupaten Simeulue pada, Jumat (28/07/2023).

Syarbaini Ketua Forum Pemuda Aceh Mengatakan gerak cepat seperti inilah yang sangat dibutuhkan oleh masyarakat,kerena jalan umum tersebut tiap saat dilalui masyarakat dalam melakukan kegiatan,maka dengan Kondisi tersebut, apabila tidak segera diperbaiki, menjadi rawan kecelakaan, bahkan dapat mengancam keselamatan pengguna jalan di karenakan badan jalan tampak semakin kecil, kata Syarbaini (30/07/2023)

Dengan meninjau langsung turun ke lokasi dari pihak Tim Teknis PUPR Aceh sudah menunjukan yang bahwa dinas PUPR Aceh telah bekerja dan peduli dengan keluhan masyarakat setempat, Untuk selanjutnya kita tunggu tindakan apa dilakukan supaya aktivitas dan keselamatan masyarakat terjamin disaat melintasi jalan tersebut.

“Untuk menghindari kecelakaan dan menjaga keselamatan pengguna jalan, Tim Teknis PUPR Aceh UPTD 4 memasang policeline ditik ruas jalan yang roboh, sebagai rambu-rambu bagi pengendara yang melintasi ruas jalan”.

Syarbaini meminta kepada Pemerintah Aceh melalui SKPA PUPR dapat memerintahkan pihak pelaksana untuk bertanggung jawab dan segera memperbaiki kerusakan diruas jalan tersebut.

“Kita berharap agar segala potensi kerusakan dapat segera diperbaiki agar aktivitas pengguna jalan lebih aman dan terjamin keselamatan,” tutup Syarbaini,

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT