Elmas’udy Indonesia Umumkan Pemenang Lomba Menulis Essay Nasional

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Elmas’udy Indonesia mengumumkan para pemenang lomba menulis essay, dengan tema; 7 Kiprah Elmas’udy Indonesia untuk Umat. Lomba ini berlangsung sejak 3 sampai dengan 11 April 2023, yang diikuti oleh peserta seluruh Indonesia.

“Setelah melalui proses seleksi ketat, maka hari ini baru bisa diumumkan pemenangnya,” kata Direktur Elmas’udy Indonesia, Ustaz Irhamullah Alhafiz MA, di Markas Elmas’udy Indonesia, Desa Jeulingke, Kecamatan Syiah Kuala, Banda Aceh, Minggu, 16 April 2023.

Menurutnya, dewan juri telah menilai secara objektif, dan memang kesulitan menentukan karya tulis terbaik, sebab semua memiliki nilai positif dan karyanya bagus. Namun juri telah menentukan yang berhak menjadi pemenang.

Ustaz Irhamullah berterima kasih pada peserta yang telah berkontribusi mengirim artikel ke panitia. Semua karya tulis bagus, namun dalam kompetensi tentu harus ditentukan pemenangnya.

Pesanya, terus melatih dan kreatif menghasilkan karya tulis, jika tidak berkesempatan menang pada momen ini, pasti akan ada momen lain yang berpeluang diikuti dan jadi jawara.

Pemenangnya lomba nasional ini adalah:

1. Juara satu diraih oleh Amiruddin (Abu Teuming), dengan judul “Elmas’udy Indonesia Harapan Pecinta Quran” asa Provinsi, Aceh;

2. Juara dua diraih Nawawi Efendi, dengan judul “7 Tahun Elmas’udy Indonesia: Gebrakan Baru Pendidikan Tahfiz Al-Quran” asal Jember, Jawa Timur;

3. Juara tiga diraih Jauhar Luthfi, dengan judul “7 Tahun Kiprah Elmas’udy Indonesia” asal Provinsi Aceh.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT