Dukung Prestasi Atlet PON, BSI Serahkan Jersey Atlet untuk Pelatda

Banda Aceh, JBA – 12 Desember 2023 – Bank Syariah Indonesia menyerahkan jersey kepada para atlet PON dari Aceh untuk kegiatan Pelatda (Pemusatan Latihan Daerah) PON XXI/2024 Aceh-Sumut, bertempat di GOR KONI Aceh. Hal ini merupakan komitmen BSI dalam mendukung penuh pengembangan olahraga di Aceh.

Dalam acara khusus yang diadakan oleh KONI Aceh yaitu “Apel Pelatda Kesiapan Atlet Aceh Menuju PON XXI/2024 Aceh-Sumut”, Bank Syariah Indonesia menunjukkan dukungannya yang tiada henti terhadap para atlet PON dari Aceh. Apel tersebut dihadiri langsung oleh Pj Gubernur Aceh, Mayjen TNI (Purn) Achmad Marzuki.

Jersey yang dihiasi logo ikonik Bank Syariah Indonesia ini merupakan simbol komitmen BSI dalam menumbuhkan budaya olahraga yang kuat di Indonesia. Dengan membekali para atlet satu set lengkap jersey, Bank Syariah Indonesia berharap para atlet dapat berprestasi di bidang olahraganya masing-masing dan dengan bangga mewakili Aceh di ajang bergengsi PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

Dalam sambutanya, Pj. Gubenur Aceh, Bpk Ahmad Marzuki menyampaikan bahwa, dukungan dari seluruh stakeholder merupakan bagian penting dalam kegiatan ini. Apresiasi bagi BSI atas supportnya kepada atlet-atlet Aceh yang akan bertanding.

“Saya berharap seluruh stakeholder dapat mendukung terselenggaranya PON XXI/ 2024 Aceh-Sumut, salah satunya dukungan dari BSI, terimakasih BSI, dukung terus ya BSI”. Ungkap Marzuki.

Sebagai lembaga keuangan syariah yang terus berkembang, Bank Syariah Indonesia menyadari kekuatan transformatif olahraga dalam mendorong pertumbuhan pribadi, kerja sama tim, dan persatuan bangsa. Inisiatif ini merupakan bukti komitmen BSI dalam membina potensi atlet Indonesia dan mengangkat prestasi olahraga bangsa di kancah nasional maupun internasional.

Bank Syariah Indonesia sangat yakin bahwa investasi pada pengembangan olahraga merupakan investasi masa depan Indonesia. Melalui kemitraan seperti ini, BSI bertujuan untuk menciptakan dampak jangka panjang dengan memberdayakan para atlet dan menginspirasi generasi berikutnya untuk menerapkan gaya hidup sehat dan aktif.

Apel Pelatda Kesiapan Atlet Aceh Menuju PON ini menandai tonggak sejarah yang menarik dalam kolaborasi antara Bank Syariah Indonesia dan KONI Aceh. Dengan menggabungkan pengetahuan, sumber daya, dan keahlian, kita berharap dapat mendorong kesuksesan lebih lanjut dan membawa kejayaan bagi bangsa.

Wisnu Sunandar selaku Regional CEO BSI Aceh menyatakan bahwa kolaborasi BSI dan KONI Aceh merupakan salah satu kontribusi terhadap perkembangan olahraga di tanah air.

“Kami percaya bahwa, kolaborasi bersama KONI Aceh merupakan langkah yang strategis dalam pengembangan olahraga di Aceh. BSI berkomitmen untuk hadir dan memberikan dukungan penuh untuk PON XXI/2024 Aceh-Sumut.” Ungkap Wisnu

Sejalan dengan pernyataan tersebut, Ketua Umum KONI Aceh, Bpk. H. Kamaruddin Abu Bakar menyampaikan ucapan terimakasih kepada BSI, yang telah hadir untuk atlet-atlet terbaik Aceh. Kolaborasi ini merupakan bagian yang sangat penting bagi KONI.

“ BSI dan KONI merupakan bagian yang tidak terpisahkan untuk PON XXI/2024 Aceh-Sumut.” Kata Kamarudin

Bank Syariah Indonesia hadir dan mendukung atlet Indonesia dengan mengedepankan semangat sportivitas. Keterlibatan BSI dalam acara serah terima jersey ini merupakan bukti dedikasi terhadap perkembangan olahraga tanah air.

BSI sebagai sahabat finansial, sahabat sosial dan sahabat spirtual berkomiten untuk selalu memberikan pelayanan terbaik bagi terselenggaranya PON XXI/2024 Aceh-Sumut.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT