DPMG Aceh Siap Tingkatkan Kapasitas Aparatur Gampong

Banda Aceh, JBA – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Gampong Aceh siap melaksanakan Kegiatan Pelatihan Peningkatan Kapasitas Aparatur Gampong dan Pengurus Kelembagaan Desa Tahun 2023.

Hal tersebut disamapikan Kepala DPMG Aceh, Dr.Ir.Zulkifli, M.Si saat mengikuti rapat koordinasi persiapan penyelenggaraan kegiatan peningkatan kapasitas aparatur pemerintahan desa dan pengurus kelembagaan desa tahun 2023 di Ruang rapat Kepala DPMG Aceh, Minggu, 17/9/2023.

“Pada dasarnya kami siap menyukseskan kegiatan Direktorat Jendral Bina Pemerintahan Desa yang akan dilaksanakan di Aceh,”sebut Zulkifli.

Zulkifli juga menambahkan bahwa seluruh ASN DPMG Aceh yang telah dilatih untuk menjadi pelatih beberapa bulan yang lalu siap untuk mentransfer ilmu mereka kepada aparatur aparatur gampong yang ada di seluruh Aceh.

“Para pelatih yang sudah disiapkan telah menyatakan kesanggupannya untuk membina dan meberikan ilmu kepada aparatur gampong yang tersebar di seluruh Aceh,”tambah Zulkifli.

Rapat yang diselenggarakana PT. Surya Abadi sebagai EO kegiatan berlangsung secara daring yang dihadiri oleh Direktur Bina Pemerintahan Desa , RMC 7 Aceh dan pejabat DPMG Aceh.

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT