Danramil Tanah Luas Penceramah sekaligus Imam Tarawih di Masjid Baitul A’la




Lhoksukon – PLH Danramil 10/Tnl Kapten Inf Zulkhaizir akan mengisi ceramah sekaligus dipercayakan menjadi imam salat tarawih di Masjid Baitul A’la, Seupeng, Kecamatan Tanah Luas, Kabupaten Aceh Utara, Sabtu malam, 9 April 2022.

Kegiatan tersebut merupakan safari Ramadan rutin yang bertujuan meningkatkan keimanan dan ketaqwaan prajurit khususnya aparat teritorial yang sehari-hari bersentuhan langsung dengan masyarakat.

Di samping itu, Danramil yang tugas pokoknya melaksanakan pembinaan teritorial harus senantiasa mendekatkan diri kepada seluruh lapisan dan golongan masyarakat di wilayahnya dengan cara selalu hadir pada setiap kegiatan yang ada di desanya.

Seperti kegiatan yang dilaksanakan malam ini, di mana Kapten Inf Zuljhaizir hadir di tengah-tengah masyarakat melaksanakan salat tarawih serta didaulat mengisi ceramah sekaligus imam salat tarawih.

Di harapkan, dengan hadirnya TNI di tengah-tengah masyarakat dapat tercipta situasi aman dan kondusif serta dapat terjalin hubungan harmonis yang dapat membantu tugas pokok TNI di wilayah.

Dengan terjalinnya hubungan yang baik antara TNI dengan rakyat, diharapkan pula dapat menjadi kekuatan yang dahsyat bagi bangsa dalam menghadapi setiap ancaman baik yang datang dari dalam maupun luar.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT