Cut Intan Arifah Siap Kibarkan Misi Srikandi Pemuda Pancasila Banda Aceh

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dewan Pimpinan Cabang Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh melaksanakan Musyawarah Cabang untuk pertama kalinya pada Jumat, 17 Maret 2023 bertempat di Gedung Kantor Pemuda Pancasila Provinsi Aceh, Ateuk Pahlawan, Banda Aceh menggantikan ketua sebelumnya Cut Dini Irmasari.

Pembukaan Musyawarah Cabang tersebut dihadiri oleh Ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Provinsi Aceh, Teuku Juliansyah Darwin, Tim Karateker Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Aceh yang diketuai oleh Keumalahati, serta Ketua Mejelis Pimpinan Cabang (MPC) Kota Banda Aceh, Teuku Rinaldi.

Pada forum tersebut, Cut Intan Arifah terpilih secara aklamasi memimpin Srikandi Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh untuk Periode 2023-2027 setelah disepakati oleh peserta yang mewakili seluruh Srikandi (Unit Kerja) kecamatan se-Kota Banda Aceh.

Dalam sambutannya, Ketua MPW Ormas Pemuda Pancasila Provinsi Aceh, T. Juliansyah Darwin menyampaikan, Srikandi merupakan organisasi perempuan di bawah Pemuda Pancasila yang memiliki tujuan memberdayakan dan mengembangkan potensi perempuan untuk mewujudkan
kesejahteraan keluarga pengurus dan anggota Srikandi Pemuda Pancasila.

T. Rinaldi selaku Ketua MPC Ormas Pemuda Pancasila Kota Banda Aceh juga turut berpesan semoga dengan terpilihnya ketua baru Srikandi dapat memanfaatkan momen bulan Ramadhan yang sudah dekat, dengan menyelenggarakan kegiatan bakti sosial, dan kegiatan keagamaan lainnya.

Setelah terpilih, Cut Intan langsung dikukuhkan oleh tim karateker DPW Srikandi Pemuda Pancasila Provinsi Aceh bersama 4 orang pengurus intinya, yakni Faridah (Wakil Ketua I), Cut Hera Darmawati (Wakil Ketua II, Afrah (Sekretaris), dan Gustriana (Bendahara).

Pada sambutan pertamanya, Cut Intan berharap semoga Srikandi Pemuda Pancasila bisa memperkuat posisi perempuan di segala lini, khususnya bisa memanfaatkan momen pesta demokrasi Tahun 2024 mendatang agar menjadi pemilih cerdas. Serta dapat terus menggandeng unit kerja Srikandi kecamatan se-Kota Banda Aceh untuk mengibarkan misi Srikandi Pemuda Pancasila.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT