CEO Regional BSI Aceh Bangga Bisa Kolaborasi dengan Hipsi

Banda Aceh, JBA – CEO Regional BSI Aceh, Wisnu Sunandar merasa bahagia bisa berkolabroasi dengan Himpunan Pengusaha Santri (Hipsi) Aceh. Tentu ini bagian dari penguatan ekonomi masyarakat Aceh.

“Kami sangat memahami bahwa implementasi qanun lembaga keungan syariah (LKS) harus bisa membawa kemaslahatan bagi pelaku usaha dan melahirkan saudagar baru,” jelasnya saat memberikan sambutan acara Silaturahmi Bersama Ulama dan Buka Puasa, yang dilaksanakan Hipsi Aceh, di Asrami Haji Banda Aceh, Sabtu, 30 Maret 2024.

Wisnu Sunandar menyebutkan BSI telah menyalurkan pembiayaan untuk peningkatan ekonomi senilai 2.56 T dan memberikan efek positif bagi aset BSI.

“Mari terus menabung dan investasi di BSI sebagai upaya mendukung ekonomi syariah dan peningkatan UMKM di Aceh. Kami menyadari urat nadi sektor perekonomian di Aceh ditopang oleh UMKM,” ujarnya dalam acara yang dihadiri ulama Aceh.

Sebelum buka puasa bersama, Hipsi melaksanakan Pelatihan Life Skill Ramadhan, yang diikuti santri yang konsisten menjalankan usaha.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT