Cafe di Kota Naga Miris dan Rawan Pelanggaran Syariat

Tapaktuan, Jaringanberitaaceh.com – Pemuda Peduli Daerah (PPD) Aceh Selatan angkat bicara, Senin, 13 Maret 2023, di Banda Aceh, karena akhir-akhir ini banyak bermunculan kafe di seputaran Kota Naga, khususnya di Desa Gunung Krambil yang jumlahnya semakin meningkat, dan pengunjungnya pun semakin padat. Namun, ada beberapa hal yang tak sesuai dengan aturaan syariat Islam. Beberapa kafe cenderung mengarah ke tempat maksiat.

Terkait hal ini, Pemkab Aceh Selatan tidak langsung mengeluarkan surat izin tanpa melihat letak dan situasi kafe tersebut, bila kafe tersebut agak tertutup dan jauh dari keraimain, harusnya Pemkab meninjau perizinannya.

Alasan permohonan penundaan tersebut karena terbukti ada kafe yang sering dikunjungi pasangan muda dan mudi jauh dari keramaian dan agak tertutup. Ini menandakan ada bangunan kafe yang letak bangunannya menjurus kepada tempat maksiat. Semoga ada pengawasan dan pembinaan ke depannya, sehingga perbuatan-perbuatan tercela dapat dikurangi sesuai harapan masyarakat.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT