Bupati Shabela Tutup Grastrack

Takengon, Jaringanberitaaceh.com – Dalam rangka memperingati HUT Kota Takengon ke-445 dan juga pelaksanaan Vaksin massa sejak 12 hingga 13 Februari 2022, di Lapangan Gading City Open Grastack Championship, Gelampang Gading Kecamatan Linge Kabupaten Aceh Tengah.

Bupati Aceh Tengah, Shabela Abubakar mengatakan lapangan Grastrack ini ada berapa titik yang harus dibenahi. Lapangan Gelampang Gading ini ada lebihnya. Jadi lapangan ini ke depan bisa terus digunakan.

“Teknisnya juga harus dibenahi dan di dukung oleh pemerintah,” jelasnya.

Menurutnya, di Aceh Tengah, ini lapangan yang terbesar dan kemungkinan akan di kelola oleh kampung, dijadikan BUMK dan bekerjasama dengan Ikatan Motor Indonesia (IMI). Ada pemasukan untuk kampung setempat.

Ketua Pelaksana Grastrack Gading Isak, Ismail Muammar mengatakan dari kretria pemain, ada senior umur 21-38 tahun, ada junior umur 20 tahun.

Harapannya, Lapangan Gading dijadikan tempat Grastrack untuk tingkat kabupaten. Karena di sini masih banyak yang bisa dikembangkan dari sisi kulener seperti tape, keripik, buah naga dan bisa memproduksi makanan ringan untuk meningkatkan penghasilan.

Sementara peraih juara satu, Muhammad Fauzi dari Club wisata Stay Garden Binjay mengatakan lokasi sudah cukup memuaskan. Jika di Aceh ada sirkuit, tentu sangat bagus. (Sumarsono)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

1 KOMENTAR

Komentar ditutup.