BSI Perkenalkan Gedung Mewah BSI Aceh pada Wartawan

Banda Aceh, JBA – Regional CEO BSI Aceh, Wisnu Sunandar didampingi petinggi BSI Aceh memperkenalkan gedung baru kepada wartawan di Aceh, Banda Aceh, Jumat, 5 April 2024.

Head of Stakeholder Management & Media Relation Region Office BSI Aceh, Dian Budi Wijaksono mengatakan tersedia juga ruang nasabah prioritas di lantai tiga, dengan syarat minimal tabungan Rp 500 juta dan akan diberikan fasilitas lain. Pejabat-pejabat instansi juga bisa jadi nasabah prioritas.

“Di sini kita ada layanan bebas antri,” ucapnya.

Selain itu, kata Dian, ada ruangan nasabah privat juga dilantai dua, syaratnya minimal tabungan 5 M. Selebihnya, di bawah yang disebut di atas akan jadi nasabah reguler.

“Kita buat spesial untuk nasabah priotitas. Kami harap kawan-kawan wartawan nanti bisa jadi nasabah prioritas, karena pelayanan di sini lebih tenang dan cepat,” ujar Humas Regional BSI Aceh, Dian Budi Wijaksono.

Ia menyebutkan beberapa lantai, mulai dari lantai dua hingg ke lantai delapan masih proses finishing. Momen ini cukup spesial, sebab kawan-kawan wartawan yang pertama diajak untuk melihat ruang dan fasilitas yang ada di Landmark BSI Aceh.

Dian Budi Wijaksono juga memperlihatkan ruang mewah dan terlarang, karena akan jadi tempat simpan benda berharga nantinya.

“Kami juga siapkan ruang simpan emas. Kalau kawan ada emas hingga satu kilogram, bisa simpan di sini,” jelasnya kepada wartawan sambil berjalan santai.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT