Biro Ops Polda Aceh Gelar Vaksinasi Massal di Vihara Dharma Bhakti

Banda Aceh – Biro Operasi (Roops) Polda Aceh menggelar vaksinasi massal dan penyaluran bantuan sosial di Gedung Serba Guna Vihara Dharma Bhakti, Peunayong, Kota Banda Aceh, Rabu (22/9/2021).

“Vaksinasi massal ini merupakan bentuk dukungan Roops dalam mendukung program percepatan vaksinasi yang sedang dijalankan pemerintah,” sebut Karo Ops Polda Aceh Kombes Pol. Drs. H. Agus Sarjito, dalam keterangannya, Rabu malam (22/9).

Agus menyebutkan, dalam kegiatan tersebut sedikitnya 245 orang hadir untuk menerima vaksin.

Namun, kata Agus, dari jumlah tersebut hanya 230 orang yang berhasil divaksin baik dosis I maupun dosis II. Selebihnya ditunda karena alasan kesehatan atau tidak memenuhi syarat untuk menerima vaksin.

Foto: ist.

“Sebelum divaksin, seluruh penerima kita screning dulu. Dan hasilnya didapati 15 orang tidak dapat menerima vaksin karena faktor kesehatan,” jelas Agus.

Selain vaksinasi massal, lanjut Agus, Roops Polda Aceh yang didukung oleh Yayasan Hakka juga menyalurkan sedikitnya 223 paket bantuan sosial berupa sembako kepada masyarakat yang terdampak pandemi.

“Bantuan sosial ini juga merupakan bentuk kepedulian dari Roops Polda Aceh, yang juga didukung oleh Yayasan Hakka untuk membantu saudara-saudara kami yang terdampak pandemi. Semoga bermanfaat,” ucap mantan Dirreskrimum Polda Aceh tersebut.

Dalam kegiatan tersebut juga ikut melibatkan personel Roops, personel Biddokkes, personel Polsek Kuta Alam, dan staf Yayasan Hakka. Red/Jba.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT