Besok, IPAU Bagi Hadiah Juara Lomba Menulis, Nasir Djamil Akan Hadir

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU) Banda Aceh menjadwalkan waktu pembagian hadiah bagi juara lomba menulis bagi pelajar dan santri tingkat SMA/MA Piala H M Nasir Djamil, Jumat, 7 Juli 2023 di Aula Kantor Bupati Aceh Utara.

Ketua panitia pelaksana, Muzakkir SAg mengatakan terdapat 75 tulisan/peserta yang sudah melewati tahapan seleksi berkas sehingga terpilih empat tulisan terbaik untuk diberikan penghargaan.

“Iya kita sudah siapkan. Hadiah berupa uang tunai, sertifikat, dan piala bagi para juara yang nantinya akan diserahkan langsung oleh ketua Forbes DPR RI selaku sponsor penuh kegiatan tersebut, yang ikut serta dihadiri Pj Bupati Aceh Utara, Sekdakab, dan para Kepala SKPK terkait,” ujar Muzakkir.

Ketua Umum Ikatan Pemuda Aceh Utara (IPAU), Rifki Ismail SAg menyampaikan pendidikan dan penghargaan adalah kesatuan yang tidak dapat dipisahkan. Kemudian kompetisi akan menjadi media belajar dan memperbaiki diri.

“Kami senang, hari ini sosok Nasir Djamil mengambil peran mendukung edukasi dan potensi pelajar Aceh Utara di ajang lomba karya tulis. Kita ingin ke depan akan hadir dukungan serupa dari pihak manapun,” sebut Rifki.

Pihaknya, sangat mengapresiasi buah karya peserta. Mereka semua memiliki ide yang brilian dan cemerlang untuk perubahan dan masukan terbaik bagi Aceh Utara.

“Sesuai yang kita janjika, karya tersebut sudah dikumpulkan, dan akan segera dibukukan,” tegas Rifki.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT