Berhasil Tangkap Pelaku Penembakan di Aceh Barat dan Pidie, Haji Uma Apresiasi Kinerja Polisi




JAKARTA – Anggota DPD RI Asal Aceh H Sudirman atau yang akrab disapa Haji Uma memberikan apresiasi terhadap kinerja kepolisian, khususnya Polda Aceh dan jajaran yang berhasil menangkap pelaku penembakan terhadap Komandan Tim (Dantim) Badan Intelijen Strategis (BAIS) TNI A Majid di Kabupaten Pidie dan Pos Polisi di Aceh Barat.

Haji Uma menyampaikan, kinerja polisi dalam mengungkap kasus tersebut menunjukkan kecepatan dan ketepatan dalam melakukan penyelidikan.

Bahkan, sambungnya, Kapolda secara cepat menginformasikan pengungkapan kasus dan penangkapan tersangka tersebut untuk memberikan titik terang kepada masyarakat agar tidak menimbulkan spekulasi-spekulasi miring.

“Mewakili masyarakat Aceh, kami merasa keamanan dan ketertiban masyarakat sungguh terlayani dengan kinerja kepolisian,” papar Haji Umq dalam keterangannya, Selasa (2/11/2021) di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Haji Uma juga ikut berbelasungkawa atas gugurnya Dantim BAIS Pidie.

“Semoga Almarhum ditempatkan di tempat yang layak di sisi Allah Subhanahu Wataala dan keluarga tetap tabah dan sabar menerima cobaan ini,” ujarnya.

Ia mengingatkan, agar masyarakat dalam berperilaku tetap mengedepankan moralitas, sikap masyarat aceh sangat bertolak belakang seperti apa yang di pertotonkan saat ini, karena Aceh adalah Serambi Mekkah dan Agamis.

“Pembelajaran penting untuk kita. Dalam setiap masalah dan seberapa pun beratnya, jangan sekali-kali mengambil jalan pintas apalagi sampai melakukan tindakan kriminalitas. Kita harap semoga ke depan tidak lagi terulang peristiwa yang begini di tengah situasi aceh yang sudah damai,” tuturnya.

Haji Uma juga mendorong dan menyemangati Kapolda Aceh dan jajarannya untuk menuntaskan kasus ini sampai ke akar-akarnya. (*).

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT