Babinsa Kodim 0103 Ajak Warga Sukseskan Vaksinasi Ramadhan




Lokseumawe – Babinsa Koramil 16/Bds Kodim 0103/AUT Sertu Fikar menyapa warga desa binaannya dengan komunikasi sosial (Komsos) sekaligus mengimbau warga untuk berpartisipasi menyukseskan serbuan vaksinasi Ramadan.

Vaksinasi Ramadan tersebut dilaksanakan setelah berbuka puasa di beberapa titik dalam Kota Lhokseumawe. Salah satunya di Masjid Al-Fitrah Asrama Korem 011/LW, Kampung Jawa Lama, Kecamatan Banda Sakti.

“Vaksinasi bertujuan meningkatkan kekebalan tubuh dan mencegah virus Covid-19. Kami mengingatkan masyarakat yang belum vaksin baik dosis I, II, dan III atau booster agar segera melakukannya di gerai vaksinasi Ramadan di Kota Lokseumawe,” ujar Sertu Fikar dalam imbauannya, Rabu, 6 April 2022.

Ia juga menyampaikan kepada warganya terkait tenggang waktu vaksin setiap dosis yaitu satu sampai tiga bulan.

Sertu Fikar berharap warganya mendukung dan ikut serta dalam menyukseskan pelaksanaan program serbuan vaksinasi Ramadhan agar Kota Lhokseumawe terbebas dari penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi lengkap yaitu dosis I dan II, ditambah dengan booster. Ketiga dosis iti jaranya satu sampai tiga bulan. Jadi, bagi yang belum vaksin silakan vaksin secara gratis di gerai vaksin di Kota Lhokseumawe untuk percepatan penanganan Covid-19,” pungkasnya.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT