Asisten I Sekda Aceh Hadiri Pengukuhan Anggota Majelis Tuha Peut Wali Nanggroe

BANDA ACEH – Asisten I Bidang Pemerintahan dan Keistimewaan Sekda Aceh, M Jafar, menghadiri pengukuhan anggota Majelis Tuha Peut Wali Nanggroe Aceh periode 2021-2026 yang berlangsung di Pendopo Wali Nanggroe, Rabu (27/10/2021). Tampak juga hadir Ketua DPR Aceh, Dahlan Jamaluddin.

Sebanyak 17 anggota majelis tersebut diambil sumpah dan dikukuhkan langsung oleh Wali Nanggroe Aceh, Malik Mahmud Al Haytar. Dalam kesempatan itu juga dilakukan peusijuek dan penyerahan SK tugas secara simbolis.

Wali Nanggroe dalam sambutannya mengatakan, lembaga yang ia pimpin beserta semua perangkat di dalamnya memiliki peran penting dalam menjaga perdamaian dan membangun peradaban Aceh.

“Pengukuhan anggota Majelis Tuha Peut pada hari ini hendaknya dapat dijadikan momentum penting dalam memperkuat perdamaian menuju kebangkitan Aceh,” ujar Wali Nanggroe.

Selain itu, kata Malik Mahmud, Majelis Tuha Peut juga memiliki tanggungjawab sebagai motor penggerak tugas dan fungsi kelembagaan Wali Nanggroe. Ia yakin semua anggota yang diberi amanah tersebut mampu menjalankannya.

“Mari sama-sama kita curahkan tenaga dan pikiran untuk mencapai tujuan dari hakikat perjuangan Aceh dan cita-cita indatu membangun peradaban Aceh ke arah yang lebih gemilang dengan landasan Syariat Islam,” kata Malik Mahmud. Red.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT