AQCC dan Pemuda Blang Krueng Beli Pakaian Lebaran untuk Yatim

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Yayasan Al Quds Aceh Center (AQCC), Dayah Nidaul Islam dan pemuda Gp Blang krueng melakukan sebuah gerakan donasi kado kebahagian untuk anak Yatim Piatu dgn porsi 200 rb per anak untuk membeli kebutuhan pakaian baru saat lebaran idul fitri 1444 H. Adapun donasi di buka sejak awal Ramadhan sampai penutupan pada Ramadhan ke 25 yg bertepatan dgn tanggal 16 April 2023 sudah terkumpul dana sebesar 11.750.000,-.

Adapun dana tersebut merupakan murni dari partisipasi masyarakat gampong blang krueng dan sekitarnya yg sangat antusias memberikan support untuk kegiatan peduli dan berbagi ini.

Adapun anak anak yatim dan piatu di GP blang krueng sebanyak 44 org. Dan sisa dana dri kado kebahagian tersebut akan kami bagi kan dalam bentuk THR sehingga donasi/sedekah dari para dermawan akan langsung di rasakan secara fisik oleh penerima santunan. Insya Allah kami juga akan membuat laporan pertanggung jawaban kepada masyarakat secara umum dan terkhusus kepada donatur untuk meningkatkan kepercayaan publik terutama kepada yayasan Al Quds, Dayah Nidaul Islam dan Pemuda Gp Rukoh dalam hal akuntabilitas pengelolaan dana yg bersumber dari masyarakat. Adapun acara pembelian pakaian barun anak yatim setelah melaksanakan musyawarah kami putuskan untuk berbelanja di Toko Cut Kinan dusun Payung Gampong Baet Aceh Besar

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT