Amal Hasan Silaturahmi dengan Wartawan Aceh Jaya

Aceh Jaya, Jariganberitaaceh – Calon Bupati Amal Hasan melakukan silaturahmi dengan para wartawan dan mahasiswa Aceh Jaya, Rabu malam (19/04/2023).

Acara silaturahmi ini digelar di Caffe black white.

Amal Hasan mengungkapkan, jika Kegiatan kunjungan silaturahmi ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan yang sudah terajut selama ini. Ia berharap silaturahmi ini bisa terus berlanjut.

” Terima kasih kepada tokoh-tokoh, wartawan dan mahasiswa Aceh Jaya yang sudah mau meluangkan waktunya untuk berdiskusi mengenai Aceh Jaya kedepan bersama saya. Semoga keharmonisan ini bisa terus berlanjut kedepannya,” ujar Amal Hasan.

Ketua BPC Perhumas Aceh ini juga mengajak seluruh elemen masyarakat yang berhadir agar bersama-sama membantu membangun Aceh Jaya agar menjadi kabupaten yang mampu bersanding dengan kabupaten-kabupaten lain dalam menggerakkan ekonomi Aceh.

” Kami berharap agar kedepannya kita sama-sama memikirkan tujuan, spirit dan tekad yang sama agar Aceh Jaya kita ini mampu bersanding dengan kabupaten-kabupaten lain dalam menggerakkan ekonomi aceh khususnya aceh jaya itu sendiri.

Sebelumnya, Amal Hasan bersama SAH (Sahabat Amal Hasan) melakukan sosialisasi dan pembagian Paket Sembako kepada 200 anak yatim di Aceh Jaya, sebagai bentuk kepedulian terhadap anak yatim dan fakir miskin dalam menyambut hari raya Idul Fitri.

Pembagian sembako itu yang dipusatkan di Mesjid Jabal Rahman Calang, Rabu (19/04/2023). Turut mengundang tokoh deklarator Aceh Jaya, wartawan dan mahasiswa Aceh Jaya.

” Untuk anak-anak kami semoga dengan paket sembako lebaran ini bisa meringankan beban anak-anak kami dalam menyambut hari idul Fitri nanti nya.” ungkap nya

Kemudian, Amal Hasan bersama SAH, tokoh deklarator, wartawan dan mahasiswa melanjutkan buka puasa bersama di Caffe Pantai Panorama Desa Panton Makmur.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT