Adik Vanessa Angel Bernyanyi saat 40 Hari Kakaknya, Tamu Tepuk Tangan




Jakarta, Jaringanberitaaceh.com – Adik Vanessa Angel , Mayang dan Chika mempersembahkan lagu untuk sang kakak saat acara 40 harian kakanya, di The Tribrata Darmawangsa, Jakarta Selatan, Senin, (13/12/2021).

Tampil sebagai penutup acara, Mayang dan Chika bernyanyi dalam balutan busana serba putih. Sebelum memulai aksi panggung, Chika memberikan kata sambutan di hadapan para tamu yang hadir.

“Terima kasih untuk tamu undangan yang udah datang di sini, semoga Kak Echa (Vanessa Angek) husnul khatimah,” ujar Chika.

Chika dan Mayang kemudian membawakan lagu Bila Waktu Telah Berakhir yang dipopulerkan oleh Opick. Tepuk tangan para tamu pun bergemuruh.

Penampilan kemudian dilanjutkan dengan membawakan lagu Kemarin yang dipopulerkan oleh Seventeen. Di bagian reffrain, Chika mendadak berhenti bernyanyi karena tak kuasa menahan air matanya.

Hal itu membuat Mayang yang berada di sebelahnya berusaha menguatkan Chika dengan mengusap bahunya. Mereka kemudian melanjutkan bernyanyi hingga akhir.

Acara doa, zikir, dan selawat bersama peringatan 40 hari meninggalnya Vanessa ini dihadiri keluarga besar dari mendiang sang ibunda Lucy Maywati, keluarga Doddy Sudrajat, sahabat artis, ulama, serta ratusan anak yatim.

Sumber: Sindonews.com

spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT