Abu Razak Lantik Pengurus KONI Kabupaten Aceh Jaya

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Pelantikan Ketua dan Pengurus KONI Kabupaten Aceh Jaya Periode 2022-2026 yang di laksanakan pada jumat malam di Taman Memorial Stunami, dan di hadiri Ketua KONI Aceh, Kamaruddin Abubakar dalam acara pelantikan tersebut, Jumat, 10 Maret 2023.

Kepengurusan KONI masa bakti 2022-2026 yang di lantik oleh Pj. Bupati Aceh Jaya, Dr. Nurdin,S.Sos,M.Si, dan Ketua Umum KONI Aceh Kamaruddin Abubakar di taman memorial Stunami yang berlangsung jumat malam.

Ketua KONI Aceh Jaya, Muslim HS, dalam sambutan nya mengatakan, seharusnya pelantikan ini di laksanakan bulan 2 tanggal 26 tahun 2023,berhubung tidak ada kesiapan dari panitia, maka acara nya di laksanakan malam ini.

Selain acara pelantikan pengurus KONI Aceh Jaya, Muslim juga mengatakan akan memberikan bonus ke pada atlit peraih medali emas, perunggu dan perak untuk perseorangan di pora Pidie ke XlV secara simbolis, dan kepada pelatih yang Berfertasi juga akan mendapatkan 50 % dari jumlah bonus atlit.”ujar nya.

Dalam hal ini, Muslim juga meminta maaf kepada semua cabang atlit di Aceh Jaya, atas keterlambatan dalam penerimaan bonus, ini lah kelemahan kami tutup nya.

Adapun dalam kesempatan ini, Pj. Bupati Aceh Jaya. Nurdin, menyampaikan dalam sambutan nya, Pemerintah Kabupaten Aceh Jaya siap mendukung dan berkerja sama dalam rangka menyambut Pekan olahraga Aceh (PORA) yang akan datang,ini merupakan pertama kali di barat selatan menjadi tuan rumah PORA, dengan demikian, persiapan harus benar-benar dipersiapkan sebaik mungkin untuk Pekan Olahraga Aceh (PORA) di tahun 2026 yang akan datang.

Nurdin juga meharapkan kepada kepengurusan KONI periode ini, agar dapat mencetak atlit-atlit terbaik disemua cabang olahraga untuk menghadapi pora yang akan datang tutup nya.

Dalam rangka pelantikan tersebut, terut hadir Ketua Umum KONI Aceh,Ketua KONI Abdya, ketua KONI Aceh Barat, Ketua DPRK Aceh Jaya, Koramil 04 Aceh Jaya,Kapolres Aceh Jaya dan forkopimda Aceh Jaya

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT