Abu Paya Pasi dan Bupati Aceh Tamiang Letakkan Batu Pertama Pembangunan Masjid Miftahul Jannah

Kuala Simpang, Jaringanberitaaceh.com – Bupati Aceh Tamiang Mursil SH MKn bersama ulama kharismatik Aceh Abu Paya Pasi,dan Forkopimcam melakukan peletakan batu pertama pembangunan Masjid Miftahul Jannah, di Kampung Paya Rehat, Kecamatan Banda Mulia, Selasa (23/11/2021).

Peletakan batu diawali Abu Paya Pasi, kemudian Bupati Mursil, Camat, Forkopimcam serta tokoh masyarakat.

Dengan mengumandangkan kalimat thayibah, kerangka pondasi masjid diangkat bersama-sama oleh masyarakat kampung untuk diletakkan pada lubang yang telah digali.

Memohon keselamatan dan kelancaran dalam pembangunan mesjid kampung tersebut, Abu Paya Pasi langsung memimpin doa diikuti oleh masyarakat yang hadir menyaksikan.

Selain memimpin doa, Abu Paya Pasi juga memberikan tausiah dan berpesan masjid yang baru dimulai pembangunannya hari ini akan cepat selesai, bila panitia pembangunan dan aparatur kampung berkolaborasi dan kerja sama dengan masyarakat.

“Membangun masjid, selain kesabaran, juga memerlukan kerja sama. Mari rangkul semua pihak, baik itu masyarakat dan pemangku kepentingan yang ada. Ini adalah kerja besar. Kita memerlukan banyak energi untuknya,” pungkas Abu Paya Pasi. (SM)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT