Abi Daud Hasbi Pimpin Dayah Terpadu Inshafuddin




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Ketua Umum Yayasan Pembina Inshafuddin Drs Tgk H Burhanuddin MK melantik dan mengukuhkan Drs Tgk H M Daud Hasbi MAg sebagai Pimpinan Dayah Terpadu Inshafuddin dan Ustaz Nasrul Zahidi SSos sebagai Wakil Pimpinan Dayah Terpadu Inshafuddin periode 2022 -2026.

Tgk Burhanuddin menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pengabdiaannya secara ikhlas dalam mengelola dan memimpin ini, lebih kurang 10 tahun.

“Selamat bekerja, semoga sukses selalu kepada Abi Daud Hasbi dalam menahkodai Dayah Terpadu Inshafuddin, dengan harapan lebih maju. Apalagi tantangan ke depan lokasi Dayah Terpadu Inshafuddin akan dipindahkan ke kawasan Desa Bueng Pageu Kecamatan Blang Bintang, tepatnya di samping jalan Tol Sibanceh,” ucap Tgk Burhanuddin.

Mantan Direktur Dayah Terpadu Inshafuddin, Drs Tgk H Abdullah Usman menyampaikan sejarah dan perkembangan Dayah Terpadu Inshafuddin, sekaligus penyampaian permohonan maaf atas kekurangan dan kesalahan selama ini.

Sementara Pimpinan Dayah Terpadu Inshafuddin yang baru dikukuhkan, Abi Daud Hasbi menyatakan kesediaannya untuk memimpin dayah ini agar lebih baik, dengan catatan harus saling bahu membahu dan kerja sama.

Sedangkan Ketua Himpunan Pemuda Inshafuddin Aceh Ustaz Syahrizal MUs mengatakan ada sejuta harapan, impian, serta semangat pengabdian muncul dengan pergantian pimpinan ini.

“Pengalamannya dalam memimpin beberapa dayah terpadu di Aceh adalah bukti bahwa ia sosok yang sangat tepat untuk mengembalikan kejayaan Inshafuddin,” tegasnya.

Sudah sekian lama ditunggu-tunggu kehadiran sosok pimpinan Dayah Terpadu Inshafuddin yang kharismatik. (*)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT