Pemerintah Aceh Hadiri Silaturrahmi Ramadan PWI Aceh




BANDA ACEH – Staf Ahli Gubernur Aceh Bidang Keistimewaan Aceh, Sumber Daya Manusia dan Hubungan Kerjasama Iskandar Syukri, bersama Kepala Biro Administrasi Pimpinan Setda Aceh Muhammad Iswanto, menghadiri Silaturrahmi Ramadan dan santunan anak yatim yang diselenggarakan oleh Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Aceh, di Halaman Kantor PWI Aceh, Jumat, 22 April 2022.

Pada Silaturrahmi Ramadan ini, PWI Aceh memberi santunan kepada 60 anak yatim, baik anak yatim dari anggota PWI Aceh maupun anak yatim di seputaran Kota Banda Aceh dan Aceh Besar.

Silaturrahmi Ramadhan PWI Aceh ini juga diisi dengan tausyiah Ramadhan yang disampaikan oleh Ustadz Fakhruddin Lahmuddin. Dalam Tausyiahnya, Ustadz Fakhruddin mengingatkan seluruh hadirin untuk kembali mengingat hakikat hidup manusia di dunia.

“Kita hidup di dunia adalah untuk mempersiapkan diri menuju alam akhirat. Oleh karena itu, persiapkan diri kita dengan beramal sebanyak-banyaknya,” ujar Ustadz Fakhruddin berpesan.

Ustadz Fakhruddin juga mengajak seluruh hadirin untuk memanfaatkan momentum Ramadhan sebagai sarana beramal sebaik-baiknya.

“Allah menghadirkan Ramadhan dengan segala keutamaan dan kelebihannya bagi umat manusia. Oleh karena itu, mari manfaatkan bulan yang mulia ini untuk beramal dan berbuat baik kepada sesama,” sambung Ustad Fakhruddin.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT