Artefak Rasulullah akan Dipamerkan di Bener Meriah




Redelong, Jaringanberitaaceh.com – Bupati Bener Meriah Abuya H Sarkawi memimpin rapat terkait kedatangan Majelis Artefak Rasulullah SAW, bertempat di ruang tamu Pendopo Bupati Bener Meriah, Kamis (03/02/2022).

Tampak hadir dalam rapat Sekretaris Daerah Drs Haili Yoga, MSi, Kepala MPU Tgk Al Muzani, Kepala Kemenag Bener Meriah Drs Hamdan MA, Kasat Pol PP Miharbi SSos, Kadis Syariat Islam Taslim, SAg, MSos, Kadis Pendidikan Dayah Almanar SPd, Kadis Perhubungan Abdul Gani, SP, MSi, Sekretaris Baitul Mal Tgk Usman, dan para tokoh alim uama.

Dalam kesempatan itu Sekretaris Daerah mengatakan ini menjadi tanggungjawab kita bersama dan harus kita syukuri. Kegiatan yang akan kita hadapi nanti harus kita siapkan mulai dari tekhnis pelaksanaan, protokol kesehatan, dan lainnya. Ini juga menjadi kebahagiaan tersendiri untuk kita bersama dan kita sambut dengan kegembiraan.

Kedatangan Majelis Artefak Rasulullah SAW yang diwacanakan akan dilaksanakan pada tanggal 13 sampai dengan 15 Februari nanti, yang berlokasi di Pesantren Umahatul Mukminin Anwarul Mukhlasin Kampung Karang Rejo. Sementara pada tanggal 14 dan 15 Februari nanti kegiatan tersebut dilaksanakan di Masjid Babussalam Simpang Tiga Redelong Kecamatan Bukit.

“Harapan Bupati Bener Meriah kegiatan ini nantinya akan berjalan dengan baik dan tetap memenuhi Protokol Kesehatan
“Mengingat waktu yang harus kita manfaatkan sebaik mungkin, menjelang kegiatan Majelis Tabaruk Artefak Rasulullah SAW harapan kita bersama terkait tekhnis dan pelaksanaan pada saat hari H nantinya, agar dapat berjalan dengan baik, dan tentunya dengan diskusi ini mudah-mudahan mendapatkan solusi untuk kita semua juga kita wajib syukuri bersama dan juga yang terpenting tetap kita jalankan Protokol Kesehatan mengingat kegiatan ini terbuka untuk umum dan sekarang ini masih dalam situasi pandemi Covid-19,” ucap Abuya Sarkawi.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT