Kasat Binmas Polres Pidie Bagi Bansos dan Kunci Pengaman Roda Sepmor

 

Sigli, Jaringanberitaaceh.com – Sat Binmas Polres Pidie kerja sama dengan Urkes berperan aktif menggencarkan program vaksinasi bagi para pedangang dan pengunjung pasar Pante Teungoh, Kecamatan Kota Sigli, Kabupaten Pidie, Rabu (15/12/2021).

Hal ini sebagai bentuk kepedulian agar pandemi Covid-19 berakhir. Vaksinasi massal dengan cara mendatangi tempat-tempat keramaian seperti pasar, warkop, pajak ikan sekaligus memberikan bantuan sosial (Bansos) berupa sembako dan kunci pengaman roda sepeda motor bagi yang telah vaksin ini.

Kegiatan vaksinasi keliling dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Iptu Mursal SH, didampingi oleh Kbo Binmas Ipda Elfian dengan melibatkan seluruh personil Sat Binmas dan Urkes Polres Pidie.

Kapolres Pidie AKBP Padli, SH SIK MH melalui Iptu Mursal mengungkapkan pembagian sembako dan kunci pengaman roda sepmor merupakan wujud kepedulian Polres Pidie, guna meringankan beban mereka. Ada 100 paket Bansos yang disurkan bagi yang melaksanakan vaksinasi.

“Dengan kegiatan ini kita harapkan bisa membawa manfaat untuk meringankan beban hidup warga terdampak,” jelas Iptu Mursal. (*)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT