Steem Amal di Aceh Jaya Serah Bantuan Masa Panik

 

Calang, Jaringanberitaaceh.com – Komunitas Steemian di Aceh Jaya, Minggu (14/11/2021) meyerahkan bantuan masa panik pada keluarga Jernawati, yang tertimpa musibah pada 9 November 2021.

Bantuan ini wujud kepedulian dan solidaritas Steem Amal untuk membantu sesama, sesuai dengan kemampuan.

Bantuan diserahkan oleh relawan lapangan Steem Amal di Aceh Jaya, Afadjar yang turut didampingi oleh Nasir dan Hamdani.

Pada saat proses penyerahan bantuan, Jernawati yang didampingi Sekretaris Gampong Tanoh Manyang Safrizal, Imum Mukim Keudee Teunom Mustafa Abbas dan warga setempat, mengucapkan sukur pada Allah, dan terima kasih pada Steem Amal yang telah membantu. Ini sangat bermanfaat untuk mereka.

Mustafa Abbas mengatakan ikhtiar yang dilakukan dan bentuk kepeduliannya sangat bermanfaat untuk warga kami yang sedang mengalami musibah.

Adapun bantuan berupa uang tunai Rp. 503.000, 1 kipas angin, 1 rice cooker, 1 tabung gas elpiji ukuran 5,5 kg, 1 sak beras, 2 pack minyak goreng 2 liter, 1 sajadah, 1 baju koko, 2 baju duster, 2 baju kaos, 1 set gelas teh, 1 tikar plastik, 1 ember, 1 keranjang baju dan 1 tilam kapuk dan 5 bantal tidur.

Afadjar mengatakan sumbangan Steem Amal berasal dari donasi para steemian yang bergabung dalam komunitas steem.sea. Kami selaku relawan lapangan hanya meneruskan amanah dari Anroja dan El-Nailul selaku pimpinan steem.sea.

Steem.sea adalah komunitas pengguna steemit se-Asia Tenggara. Steemit adalah sebuah platform media sosial ekonomi perhatian, yang memungkin penggunanya yang menulis untuk memperoleh penghargaan mata uang cryptocurrency berupa steem, tronx dan steem dollar.

Steemian di Aceh Jaya menyampaikan inilah yang mampu kami lakukan saat ini, menyampaikan amanah dari Steem Amal, semoga bisa membantu Jernawati dan keluarga, tetap semangat dan tegar melanjutkan kehidupan yang lebih baik. (*)

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT