Tim OK OCE Pusat Borong Produk UMKM di Expo Aceh Besar

 

Jantho, Jaringanberitaaceh.com – Tim Pusat One Kecamatan One Center Entrepreneur (OK OCE) Indonesia borong produk UMKM di Expo Aceh Besar, di Desa Lambada Lhok, Kecamatan Baitussalam, Aceh Besar, Kamis (11/11/2021).

Wakil Ketua Umum OK OCE Indonesia, Sahmullah Rivqi mengatakan borong produk UMKM merupakan program yang selalu dilakukan OK OCE setiap ada kegiatan di seluruh Indonesia.

“Semua stan akan dikunjungi dan produknya dibeli,” tegas Sahmullah.

Harapannya, pelaku UMKM tetap semangat, meskipun dalam kondisi Covid-19 yang berdampak pada minim penjualan. Namun OK OCE tetap bergerak untuk memulihkan ekonomi UMKM.

“Kita terus mendorong pelaku UMKM,” tegas Sahmullah.

Sahmullah meminta teman-teman UMKM agar belajar, berkolaborasi, dan berkontribusi, baik ide dan tenaga. Jika hal ini dilakukan, tentu bisnis UMKM akan naik kelas.

OK OCE, kata Sahmullah, mendorong pihak terkait agar membuat kebijakan yang pro UMKM, termasuk mempermudah pembiayaan dari perbankan.

Ketua OK OCE Distributor Center (DC) Aceh, Lela Andriayanti berterima kasih pada semua pihak yang mendukung Expo Aceh Besar sebagai upaya membangkit kembali ekonomi masyarakat.

Ke depan, kegiatan serupa akan terus digerakkan di setiap kecamatan secara bergilir. |Amir|

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT