Peduli Korban Tanggul Jebol, Armia Fahmi & Ismail Temui Masyarakat dan Berikan Bantuan

Seruwaeruway, Jaringanberitaaceh.com | Cabup & Cawabup Aceh Tamiang 2024 Armia Fahmi & Ismail temui masyarakat korban banjir akibat tanggul yang jebol karena debit air yang sangat tinggi di Desa Muka Sungai Kuruk Kecamatan Seruway Kabupaten Aceh Tamiang. Senin 14-Okt-2024.

Kunjungan sekaligus memberikan bantuan sembako beserta obat-obatan kepada masyarakat yang terdampak akibat tanggul jebol ini adalah bentuk perhatian dan kepedulian pasangan Nomor 1 Cabup & Cawabup Aceh tamiang.

Pada kunjungan tersebut, kedua Paslon yang pada saat itu didampingi Datok Alfian sebagai Ketua Apdesi Aceh Tamiang menyampaikan terimakasih atas kehadiran serta bantuannya.

“Kami mengucapkan Terimakasih yang sebesar2nya atas perhatian dan bantuannya dari Bapak Armia Fahmi dan Bapak Ismail beserta tim yang hadir melihat langsung kondisi  kami saat ini,” Ucap Datok Alfian.

Antusias masyarakat yang hadir saat itu terlihat sangat senang dan gembira karena dapat melihat dan besalaman langsung kepada sosok Calon Bupati dan wakil Bupati yang nantinya bisa memajukan serta memakmurkan Kabupaten Aceh Tamiang untuk yang lebih baik lagi.

“Harapan kami ke depan, jika Cabup dan Cawabup Aceh Tamiang 2024, Armia Fahmi-Ismail terpilih dapat menanggulangi dan mengantisipasi banjir yang datang setiap tahunnya, untuk kepedulian dalam bentuk bantuan ini, kami mengucapkan banyak terima kasih,” Harap warga Desa muka Sungai kuruk.

Terakhir, Cabup Armia Fahmi menyampaikan rasa empatinya kepada semua warga yang terkena dampak banjir akibat tanggul jebol.

“Kami turut prihatin atas kejadian ini, kami mendo’akan semoga musibah ini cepat berlalu agar masyarakat bisa beraktifitas kembali seperti biasa,”Tutupnya. (SM)

 

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT