KPPG Banda Aceh Optimis Illiza-Afdhal Melanggeng ke Balai Kota

Banda Aceh,JBA – Kesatuan Perempuan Partai Golkar (KPPG) Kota Banda Aceh semakin gencar mengampanyekan dan mengumpulkan massa untuk Calon Walikota dan Wakil Walikota nomor urut 1, Illiza dan Afdhal. Minggu, (13/10/2024)

Ketua KPPG Kota Banda Aceh, Cut Intan Arifah dalam siaran persnya menyampaikan dirinya optimis Illiza-Afdhal melanggeng ke Balaikota Banda Aceh, selain karena kontribusinya dulu saat menjadi walikota sukses, Illiza juga banyak membawa program dari pusat saat menjabat anggota legislatif DPR RI.

“Saya sudah dua kali menjadi timses Bunda Illiza, dari sejak beliau mencalonkan diri tahun 2016. Saya teringat momen Debat Kandidat di Amel Convention, sangat terharu menjadi rombongan mendampingi beliau berjalan dari pintu masuk hingga menuju panggung, diiringi oleh teriakan excited para pendukung. Alhamdulillah saat ini saya bisa lebih maksimal mendukung beliau melalui partai yang masuk dalam koalisi.” Imbuhnya.

Dirinya juga optimis dengan kemenangan pasangan tersebut. Menurutnya, pola kampanye Illiza-Afdhal sekarang lebih segar. Lebih banyak melibatkan anak muda, dari mulai Gen Z, millenial, influencer yang punya target pasar luas di media sosial, bahkan memilih pendamping dari kaum muda, Afdhal Khalilullah Mukhlis atau akrab disapa AKM.

Cut Intan berharap masyarakat Kota Banda Aceh harus menjadi pemilih cerdas, menahan diri dari segala bentuk black campaign, fokus pada kelebihan calon masing-masing, serta tidak mudah digoreng oleh isu-isu yang disalahgunakan untuk memunculkan image negatif calon, misalnya isu bahwa perempuan haram untuk memimpin.

“Sebagai timses atau relawan calon manapun, jangan sampai kampanye gelap digunakan untuk menjatuhkan lawan politik, justru itulah yang menjatuhkan martabat timses itu sendiri.” Tambahnya.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT