Safwandi-Muslem Bersilaturahmi dengan Masyarakat Pante Purba, Janjikan Program Pro Rakyat

Calang, JBA – Bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai Aceh (PA), Safwandi-Muslem (Salem), bersilaturahmi dengan masyarakat Pante Purba, Kecamatan Sampoinet, Kemukiman Pante Purba, di Pasar Gampong Pante Purba, Minggu, 22 September 2024.

Tokoh masyarakat Pante Purba, Musdi, dalam sambutannya menyampaikan penghormatan kepada Dewan Pimpinan Wilayah Partai Aceh (DPW PA), Ketua Komite Pemenangan Partai Aceh (KKPA), seluruh partai koalisi, dan unsur ulama yang hadir di Pasar Gampong Mukim Pante Purba.

“Apa perbedaan dulu sama sekarang?” tanya Musdi kepada ratusan masyarakat di Pante Purba. “Pasangan Salem telah berkomitmen untuk mengembalikan program pro rakyat, seperti uang untuk anak sekolah, lansia, pesantren, dan akan menambah honor untuk guru pengajian,” jelas Musdi di hadapan masyarakat Pante Purba.

Musdi, yang merupakan tokoh Gampong Pante Purba, juga mengajak masyarakat Pante Purba untuk memenangkan tim Salem, Safwandi-Muslem, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati tahun ini. Ia juga berpesan untuk memenangkan Muzakir Manaf-Dek Fat untuk Gubernur Aceh periode ini.

Sementara itu, hal yang sama juga disampaikan oleh Sekretaris Partai Gerindra, Kasmalinda, dari partai koalisi. “Kami hadir di tengah masyarakat Pante Purba dengan niat yang sama, yaitu untuk mengembalikan program pro rakyat yang dulu pernah ada, seperti kesehatan, pendidikan, dan pembangunan ekonomi yang harus benar-benar diperhatikan kembali,” kata Kasmalinda.

 

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT