Kapolda Aceh Hadiri Opening Ceremony PON XXI Aceh-Sumut

Banda Aceh — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menghadiri opening ceremony Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut di Stadion Harapan Bangsa, Kota Banda Aceh, Senin malam, 9 September 2024.

Pesta olahraga terbesar di Indonesia itu dibuka langsung oleh Presiden RI Joko Widodo, serta dihadiri sejumlah pejabat negara, di antaranya Menpora, Kapolri, Panglima TNI, serta pimpinan-pimpinan lembaga lainnya.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, pembukaan atau opening ceremony PON Aceh-Sumut berlangsung meriah, dengan situasi aman, nyaman, dan tertib.

“Event olahraga empat tahunan itu dibuka langsung oleh Presiden, serta dihadiri Kapolri, pimpinan lembaga dan pejabat daerah, termasuk Kapolda Aceh. Semuanya berjalan aman dan lancar,” kata Joko, dalam rilisnya usai opening ceremony tersebut.

Joko juga mengucapkan terima kasih kepada personel pengamanan, stakeholder, terutama masyarakat yang telah ikut berpartisipasi, sehingga keamanan saat opening ceremony PON aman dan kondusif.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT