Kapolda Aceh Hadiri Khanduri Raya Gala Dinner PON XXI Aceh-Sumut

Banda Aceh — Kapolda Aceh Irjen Achmad Kartiko menghadiri Khanduri Raya Gala Dinner Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut 2024 di Taman Ratu Safiatuddin, Kota Banda Aceh, Minggu malam, 8 September 2024.

Kabid Humas Polda Aceh Kombes Joko Krisdiyanto menyampaikan, khanduri raya gala dinner merupakan bagian dari rangkaian perhelatan PON XXI Aceh-Sumut 2024, di mana panitia menyiapkan hidangan yang berupa kuliner khas Aceh dan menu tradisional lainnya untuk para tamu.

“Kapolda hadir langsung dalam kegiatan khanduri raya gala dinner yang disiapkan khusus untuk menyambut para tamu PON, yang meliputi atlet, official, serta panitia acara,” kata Joko, dalam rilisnya, usai gala dinner tersebut

Kata Joko, acara ini diharapkan tidak hanya sebagai ajang penghormatan kepada para peserta, tetapi juga sebagai kesempatan untuk memperkenalkan budaya kuliner Aceh kepada tamu-tamu dari berbagai daerah.

Selain itu, khanduri raya gala dinner itu juga menjadi momen penting dalam rangkaian PON XXI, di mana tidak hanya menonjolkan prestasi olahraga, tetapi juga tentang keamanan dan situasi Aceh yang sangat kondusif.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT