Dosen Universitas Muhammadiyah Aceh dan UIN Ar-Raniry Hadiri AFC di Bangkok

Thailand, JBA – Dosen Universitas Muhammadiyah Aceh, Winda Putri Diah Restya,. S.Psi., M.A Fakultas Psikologi, Dr. Marlizar, SE, MM, CDM dari Prodi Magister Manajemen, Syahrul Maulidi, SE, M.Si Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Aceh serta Harri Santoso, S.Psi, M.Ed dari Fakultas Psikologi UIN Ar-Raniry Aceh menghadiri Asia Future Confrence ke 7 yang diselenggarakan di Bangkok, Thailand dari tanggal 9 – 13 Agustus 2024.

Asia Future Confrence (AFC) merupakan kegiatan yang diselenggarakan oleh Atsumi International Foundation Sekiguchi Global Research Association (SGRA) Jepang. Chulalongkorn University Bangkok sebagai tuan rumah untuk penyelenggaraan AFC 2024 yang ke 7 dengan menghadirkan 400 peserta 200 presenter dari 15 negara di Asia.

Penyelenggaran kegiatan Asia Future Confrence (AFC) berlangsung di Chulalongkorn University Bangkok, Mandarin Hotel dan pembukaan di Crowne Plaza Hotel Bangkok. Malam pembukaan menghadirkan pembicara dari Jepang, Thailand, Philipina dan Indonesia. Pembukaan juga turut dimeriahkan dengan penampilan pentas seni Thailand.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT