Kunker Kapolres Aceh Tamiang ke Dansubdenpom IM/1-6 Dalam Rangka Cooling System Kesiapan Pemilukada 2024

Karang Baru, Jaringanberitaaceh.com | Dalam rangka Cooling System menjelang Pemilukada 2024, Kapolres Aceh Tamiang AKBP Muliadi, S.H, M.H melakukan kunjungan silaturahmi ke Subdenpom IM/1-6 Aceh Tamiang. Jum’at 19-07-2024.

 

Kunjungan Kerja Kapolres Aceh Tamiang ini disambut hangat oleh Komandan Subdenpom Kapten Cpm. Ahmadi.

 

Dalam pertemuan tersebut, AKBP Muliadi mengatakan, “Pertemuan ini bertujuan untuk memastikan kesiapan dan kelancaran pelaksanaan Pemilukada 2024 di Kabupaten Aceh Tamiang, serta mengimplementasikan sistem cooling system guna menjaga situasi tetap kondusif selama proses pemilihan berlangsung,” Ucapnya.

 

Dia menambahkan, Koordinasi ini melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk aparat keamanan, panitia pemilihan, dan pihak lainnya yang berperan penting dalam pelaksanaan Pemilukada 2024.

 

“Fokus utama dari pertemuan ini adalah untuk mengidentifikasi dan mengatasi potensi hambatan serta tantangan yang mungkin muncul, sehingga Pemilukada 2024 dapat berjalan dengan tertib, aman, dan sesuai dengan peraturan yang berlaku,” Tambahnya.

 

Selanjutnya, AKBP Muliadi berharap, dengan adanya koordinasi ini, diharapkan dapat tercipta sinergi yang baik antara seluruh pihak, serta memberikan kontribusi positif terhadap suksesnya Pemilukada 2024 di Kabupaten Aceh Tamiang.

 

“Melayani masyarakat dengan hati dan Keikhlasan serta mari jadikan profesi sebagai ladang amal ibadah bagi kita semua,” Ungkapnya.***

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT