Gelar Rapat Umum, Azhari Harap ASN Kemenag Disiplin dan Tanggung Jawab

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Aceh, Drs H Azhari mengajak jajarannya agar menjadi ASN yang disiplin dan bertanggung jawab saat Rapat Umum ASN Kanwil Kemenag Aceh, di Aula Kanwil, Senin (5/6/23).

Dalam arahannya Azhari menyampaikan bahwa ASN Kemenag Aceh harus bekerja dengan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab terhadap pekerjaan yang sudah diamanahkan dan ia juga berharap realisasi anggaran di bulan juni dapat terlaksana dengan baik.

“Bekerja yang baik itu bagaimana kita benar-benar bertanggung jawab dengan apa yang kita kerjakan, Tunjukkan pekerjaan kita sebelum ada yang bertanya. Kejar realisasi anggaran akan tetapi harus sesuai dengan regulasi, perlu setiap realisasi kegiatan langsung dibuat pertanggungjawabannya,“ jelasnya.

Azhari juga mengingatkan ASN untuk disiplin apalagi semenjak bulan juni ini mulai diberlakukan absen di aplikasi Pusaka.

“Bekerja juga harus diiringi dengan kedisiplinan diri, Mulai bulan ini semua ASN Kemenag Aceh harus presensi di aplikasi Pusaka. Jadi tidak bisa alasan sudah absen padahal belum, semua ini tercatat di sistem.” Ujarnya.

Selain Disiplin dalam menjaga absen tentu juga harus disiplin dalam bekerja, lanjut Azhari.

“jangan sampai ada yang ditegur karena tidak berada dikantor saat jam kerja, apalagi keluar kantor untuk kepentingan pribadi. Mari perbaiki diri menjadi lebih baik mulai hari ini.”

Dalam kesempatan yang sama,  Azhari juga mengucapkan terima kasih karena keberangkatan Haji Embarkasi Aceh Tahun 2023 telah berjalan dengan baik, Kemenag mendapatkan apresiasi dari berbagai pihak.

“Pelaksaanan keberangkatan haji Embarkasi Aceh berjalan dengan baik, saya juga sudah melaporkan seluruhnya ke Kemenag Pusat, saya mengucapkan terima kasih banyak kepada panitia yang telah bekerja dengan maksimal, semoga saat kepulangan jemaah nantinya juga dapat diselesaikan dengan baik pula,” ujar Azhari

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT