Siswanya Joged Usai Maulid, Kepsek di Aceh Utara Minta Maaf

Aceh Utara, Jaringanberitaaceh.com – Kepala SMP Negeri 1 Tanah Jambo Aye Kabupaten Aceh Utara Anwar, SPd, MPd meminta maaf kepada seluruh masyarakat Aceh atas beredarnya vidio beberapa siswa berjoget usai pelaksanaan acara Maulid Nabi besar Muhammad SAW. Kamis (20/1/2022).

Kejadian itu terjadi Rabu (19/1/2021) sekira pukul 16.30 WIB dimana dewan guru sedang sibuk membersihkan tempat dan ruangan belajar yang kita jadikan tempat tamu makan khenduri

Dihadapan sejumlah awak media yang turut dihadiri Muspika Tanah Jambo Aye, kepala sekolah menyampaikan bahwa kejadian tersebut terjadi diluar kehendaknya begitu juga dengan dewan guru. “Saya atas nama kepala sekolah dan dewan guru memohon maaf sebesar besarnya kepada semua pihak, tentunya kepada masyarakat Aceh umumnya dan warga Aceh Utara khususnya masyarakat Tanah Jambo Aye” ucap Anwar

Selaku kepala sekolah, Anwar juga berjanji kedepan akan melakukan pembinaan dan pengawasan yang ketat kepada para siswa tersebut.

Hal senada juga disampaikan Camat Tanah Jambo Aye Fauzi Saputra, SIP, dihadapan Kapolsek, Danramil, Babinsa dan dewan guru.

“Kepada para nitizen, pengguna medsos, kami berharap jangan lagi membuly permasalahan ini, kejadian itu bukan atas izin dewan guru atau kepsek, tapi dilakukan oleh anak-anak yang masih labil, dan kedepan kita berharap tidak terjadi lagi hal-hal demikian,” tutup Fauzi Saputra.

BERITA MINGGUAN

TERBARU

BERITA TERHANGAT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT