Zaiyadi Terpilih jadi Ketua ASMADA

Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Zaiyadi terpilih sebagai Ketua Asrama Mahasiswa Kecamatan Meuredu dan Meurahdua (ASMADA) dalam Mubes 2021, di aula Asrama ASMADA, Ateuk Pahlawan, Banda Aceh, Minggu (22/8/2021).

Mubes tahun ini diikuti 40 peserta, yang berasal dari Kecamatan Meureudu dan Meurahdua.

Ketua Asrama periode sebelumnya, Amar Fuadi mengatakan jauh hari sudah membuka pendaftaran bagi anggota asrama yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua periode selanjutnya. Namun menjelang Mubes belum ada yang mendaftar.

“Karena tak ada yang daftar, kami sepakat menentukan dengan cara voting suara terbanyak, tentu atas persetujuan forum terlebih,” kata Amar.

Pemilihan sempat diwarnai suasana hening ketika Amar menanyakan ke forum terkait siapa yang ingin mencalonkan diri sebagai ketua periode selanjunya. Karena tidak ada jawabab, langkah yang ditempuh adalah dengan menanyakan pada setiap peserta Mubes terkit calon yang cocok jadi ketua ASMADA. 98% peserta memilih saudara Zayadi, selebihnya memilih Wahyudi.

Ketua terpilih, Zaiyadi mangajak anggota asrama untuk berkontribusi dan berpartisipasi dalam setiap kegiatan kepengurusan nantinya.

“Saya selaku ketua terpilih yang diamanahkan oleh kawan-kawan, tentu ini bukan suatu beban yang ringan, maka saya pribadi tidak akan mampu menjalankan roda kepemimpinan ini tanpa bantuan dari kita semuanya,” pungkas Zaiyadi. (Red)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT