Terima Sembako Dampak Covid-19, IKBB Ucapkan Terimakasih Kepada IPAU




BANDA ACEH – Ikatan Keluarga Banda Baro (IKBB) merupakan salah satu Organisasi Lokal (Orkal) yang menerima bantuan berupa paket sembako dari Ikatan Pemuda aceh Utara (IPAU) pada Kamis (30/04/2020).

Bantuan ini diterima oleh Ketua Orkal masing-masing, yang nantinya akan disalurkan kepada mahasiswa yang bertahan di Banda Aceh dan merasakan dampak dari pandemi Covid-19 yang sedang mewabah saat ini.

Ketua IKBB, Jabbar Abdullah mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada IPAU dan koordinatornya yang sudah menggalang hingga membagikan paket sembako kepada mahasiswa yang tergabung dalam Orkal kami.

“Ini merupakan suatu bentuk kepedulian IPAU dalam memikirkan nasib mahasiswa Aceh Utara yang masih bertahan di Banda Aceh akibat dampak dari wabah Covid-19,” jelasnya.

“Demikian juga terima kasih kami ucapkan kepada seluruh Donatur dan unsur masyarakat Aceh Utara yang sudah mendukung dan turut membantu IPAU dalam memikirkan mahasiswa yang merasakan dampak dari Covid-19 ini,” tambahnya.

“Mudah-mudahan apa yang sudah IPAU dan para Donatur lakukan menjadi sebuah amalan, apalagi di dalam bulan yang penuh berkah ini. Sekali lagi, Saya mewakili IKBB mengucapkan ribuan terima kasih,” tutupnya. (Jba).

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

4 KOMENTAR

  1. … [Trackback]

    […] There you will find 12467 more Info to that Topic: jaringanberitaaceh.com/sosial/terima-sembako-dampak-covid-19-ikbb-ucapkan-terimakasih-kepada-ipau/ […]

Comments are closed.