Subholding Gas Pertamina Gelar Akselerasi Vaksi dan Serahkan Sembako

 

Lhokseumawe, Jaringanberitaaceh.com – Sebagai dukungan pencegahan Covid -19, member Subholding Gas Pertamina, Perta Arun Gas (PAG) bersinergi dengan Polres Lhokseumawe menggelar akselerasi vaksinasi Covid di wilayah Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

Percepatan vaksin ini digelar serentak di 3.822 titik se-Indonesia dengan target 1,1-1,6 juta jiwa, di Alun-alun Lapangan Hiraq, Kota Lhokseumawe, Sabtu (27/11/2022).

“Terutama terhadap potensi lonjakan pada saat periode Natal 2021 dan perayaan tahun baru 2022, yang rencananya dilakukan pemberlakuan PPKM Level III serentak,” ujarnya.

Hatim juga menjelaskan ini bentuk dukungan pada pemerintah untuk mencapai target vaksinasi 70% pada akhir 2021. Sesuai instruksi Presiden RI, Joko Widodo.

“Dukungan dari PAG ini diharapkan dapat menurunkan angka kasus Covid -19 di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya,” katanya.

Kata Hatim, selain dukungan vaksinasi PAG juga memberikan bantuan paket sembako berupa 232 sak beras pada masyarakat Lhokseumawe dan sekitarnya yang sudah divaksin.

“Bantuan sembako diberikan melalui Polres Lhokseumawe. Semoga akselerasi ini juga dapat memulihkan perkenomian nasional serta daerah, sehingga pelaku usaha dapat berkerja normal seperti sebelumnya,” tambahnya.

Kapolres menyampaikan apreasiasi keterlibatan aktif PAG dalam upaya percepatan vaksinasi.

“Sinergi yang telah kita jalin semoga mampu membuahkan manfaat yang besar, khususnya bagi masyarakat Kota Lhokseumawe dan sekitarnya,” jelas AKBP Eko.

Terkait libur Natal dan tahun baru 2022, harapannya upaya evaluasi yang dilakukan tahun lalu dapat menjadi pembelajaran, guna mencegah lonjakan kasus Covid -19 di Kota Lhokseumawe dan sekitarnya.

Kegiatan disaksikan Manager Corporate Communication & CSR PAG, Iskandarsyah, Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto didampingi Kasat Lantas, AKP Vifa Fibriana Sari. (M)

TERBARU

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT