PT PIM Dapat Penghargaan dari Ketua Karang Taruna Aceh Utara

 

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – Vice President Program Pembinaan dan blBina Lingkungan (PKBL) & Humas Nasrun didampingi Asisten Vice President (AVP) Humas Dedi Ikhsan menerima penghargaan dari Ketua Karang Taruna Kabupaten Aceh Utara Sarjani Nasir, yang didampingi Ketua Karang Taruna Rincong Pusaka Paloh Gadeng Ibnu Hajar, Ketua Karang Taruna Kecamatan Dewantara Safrizal, disaksikan Camat Dewantara Nawafil Mahyuda dan Kapolsek Dewantara Zuflaini, Jumat (19/112021).

Sarjani Nasir berterima kasih pada PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) atas pembinaan dan dukungan maupun bantuan selama ini.

PT PIM beserta Musipka Dewantara menjadi mitra serta sponsor utama atas keberhasilan Karang Taruna Rincong Pusaka Gampong Paloh Gadeng yang terpilih sebagai perwakilan provinsi dalam mengikuti kewirausahaan karang taruna 34 propinsi seluruh Indonesia, di Cibinong, Bogor, Jawa Barat, pada 22-25 September 2021.

Rincong Pusaka juga mendapat predikat terbaik dalam mengikuti seleksi pilar-pilar sosial se-Aceh dalam kegiatan sosial, perikanan, dan pembuatan boat daur ulang plastik, hasil kerja sama dengan PT PIM.

Nasrun menyampaikan apresiasi atas terpilihnya Karang Taruna Rincong Pusaka sebagai predikat terbaik se-Aceh, dan kami sangat bangga pemuda Dewantara bisa membawa nama baik Gampong Paloh Gadeng, umumnya Kecamatan Dewantara dan Kabupaten Aceh Utara.

PT PIM akan terus membina pemuda-pemuda, khusunya meningkatkan kompetensi berwiraswasta (entrepreneur), agar lebih baik lagi untuk kemajuan pemuda di lingkungan, perusahaan, sehingga nantinya akan dapat membuka lapangan kerja.

Muspika Dewantara, yang diwakili Camat Dewantara, Nawafil Mahyuda berterima kasih pada PT PIM atas terjalinnya kerja sama selama ini, guna membinaan pemuda di Kecamatan Dewantara, sehingga diharapkan akan terciptanya pemuda produktif di bawah wadah karang taruna, dan menjadi contoh bagi daerah lain. (M)

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT