PLN Salurkan Bantuan bagi Korban Banjir di Aceh Utara

Lhoksukon, Jaringanberitaaceh.com – PLN gerak cepat mengamankan sistem kelistrikan di Aceh pasca-terjadi banjir bandang di Aceh Utara. Selain mengamankan sistem kelistrikan, PLN juga mendistribusikan bantuan berupa bahan pokok dan kebutuhan primer para korban banjir.

PLN menyerahkan bantuan sembako kepada korban terendam banjir di Pirak Timur yang diserahkan oleh Manajer UP3 Lhokseumawe Muhammad Haiqal dan diterima langsung oleh Ketua Forum Geuchik Muhammad Saidi pada Jumat (8/10).

Manajer PLN UP3 Lhokseumawe Muhammad Haiqal mengatakan bahwa bantuan tersebut distribusikan kepada korban banjir yang terisolasi dan sulit ditembus oleh kendaraan di pedalaman Aceh Utara contohnya Pirak Timur.

“Bantuan tanggap darurat untuk korban banjir ini merupakan kepedulian PLN UP3 Lhokseumawe untuk membantu saudara-saudara kita yang berdampak banjir. Bantuan yang disalurkan berupa beras,minyak makan, indomie dan telur,” pungkas Haiqal.

Sementara itu Ketua Forum Geuchik Pirak Timur Muhammad Saidi mengatakan sangat berterimakasih atas kepedulian dari PLN.

“Kami sangat berterima kasih kepada PLN UP3 Lhokseumawe. Bantuan sudah kita saluran untuk 8 desa, Reungkam, Keutapang, Bili Baro, Trieng Krueng Kreh, Asan Krueng Kreh, Beuracan Rata, Glumpang dan Bungong,” ungkap Saidi.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT