Pihak Kyriad Muraya Hotel dan Pemkab Aceh Besar Bersihkan Pantai Lampuuk




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Dalam rangka HUT Kyriad Muraya Hotel Aceh (KHMA) ke-5, yang jatuh pada 15 November 2022, pihaknya melakukan kegiatan bersih-bersih pantai, yang terus berlanjut hingga pertengahan November 2022.

Pada Sabtu, 15 Oktober 2022, pihak Kyriad Muraya Hotel Aceh bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Aceh Besar melakukan giat pembersihan Pantai Lampuuk dan sekitarnya. Acara diawali dengan apel pagi, yang dipimpin Kepala Dinas Pariwisata (Kadispar) Kabupaten Aceh Besar, Abdullah yang memberi arahan terkait lokasi yang akan dibersihkan.

Warga setempat dan perwakilan dari beberapa instansi juga ikut meramaikan giat bersih-bersih pantai kali ini.

Pemkab Aceh Besar juga mengarahkan dua mobil sampah untuk memudahkan peserta mengumpulkan sampah, setelah satu jam bekerja, dua bak mobil sampah terisi penuh. Masyarakat setempat sangat mendukung kegiatan tersebut, karena membantu menjaga lingkungan wisata agar bebas sampah.

General Manager Kyriad Muraya Hotel Aceh, Bambang Pramusinto mengungkapkan rasa syukur, karena kerja sama antara masyarakat Gampong Lampuuk dengan instansi pemerintah sangat baik dalam menjaga lingkungan sekitar.

“Alhamdulillah, kerja sama ini sangat baik. Semoga pantai wisata Lampuuk selalu bebas dari sampah dan tetap menciptakan lingkungan nyaman. Kegiatan seperti ini terus berlanjut demi menciptakan lingkungan nyaman,” pungkasnya.

Sementara Pj Bupati Aceh Besar, Muhammad Iswanto sangat senang atas kerja sama tersebut. Ini menjadi langkah positif untuk menciptakan kesadaran bersama dalam menjaga kebersihan lingkungan.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT