Peringati Maulid, PT PIM Salurkan Beras dan Sembako




Aceh Utara | Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW, PT Pupuk Iskandar Muda (PIM) menyalurkan bantuan berupa beras dan sembako melalui Lembaga Elmansyur Peduli, Rabu (03/11/2021)

Bantuan beras seberat 150 Kg dan 30 paket Sembako tersebut diserahkan oleh Staf Humas PT PIM Fitriani dan diterima oleh Ketua Elmansyur Peduli Mansuri Yunus, ST., di Sekretariat Elamansyur Peduli, Gampong Paloh Lada, Kecamatan dewantara, Aceh Utara.

Dalam kesempatannya, Fitriani, yang mewakili VP PKBL & Humas PT PIM menyebutkan, bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian perusahaan dalam memperingati hari lahir Nabi Muhammad SAW sekaligus menyambut Hari Pahlawan pada 10 November mendatang.

Selain itu, katanya, bantuan itu juga bagian dari bentuk kepedulian PT PIM terhadap lingkungan dan dukungan kepada Elmansyur Peduli dalam membantu anak yatim dan kaum dhuafa.

Fitriani juga merinci, dari total 150 kg beras tersebut, 100 kg ditambah 30 paket Sembako disumbangkan untuk memperingati Maulid Nabi dan menyambut hari pahlawan. Sedangkan 50 kg lagi merupakan bantuan rutin untuk anak yatim yang mondok di dayah.

“Selain dalam rangka memperingati Maulid Nabi dan menyambut hari pahlawan, bantuan ini juga merupakan bantuan rutin untuk Elmansyur Peduli dalam menjalankan program infak beras bagi anak yatim yang mengaji di dayah,” sebutnya.

Sementara itu, Ketua Elmansyur Peduli Mansyuri Yunus, ST., mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian PT PIM yang telah rutin menyalurkan infak berasnya demi kelancaran program lembaga tersebut dalam meringankan beban anak yatim yang mengaji di dayah.

“Terima kasih dan semoga perhatian PT PIM terhadap anak yatim dan kaum dhuafa ini mendapatkan balasan dari Allah SWT. Mudah-mudahan produktifitas serta kenyamanan manajemen PT PIM dalam melaksanakan aktifitas di lingkungannya dapat meningkat,” harap Mansyuri. OK.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT