Perangkat Lambaro Skep Gelar Lomba Momen HUT RI ke-77




Banda Aceh, Jaringanberitaaceh.com – Memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-77 RI, Gampong Lambaro Skep menggelar berbagai lomba.

Ketua Panitia Pelaksana Edy Iswandy ZA S Sos I menjelaskan pelaksanaan lomba tahun ini untuk menyemangati kembali masyarakat setelah sebelumnya kegiatan HUT RI tidak bisa terlaksana karena pandemi.

Bidang yang dilombakan, kata Edy, fokus pada anak-anak dan ibu-ibu. Di antaranya lomba bawa kelereng dengan sendok, rangking 1, tarik tambang, lompat goni dan bawa botol dengan tim.

“Para peserta tampak sangat antusias mengikuti setiap lomba yang kita adakan,” kata Edy didampingi Azhar Ilyas, Minggu, 21 Agustus 2022, di lapangan bola kaki Bukit Sembilan, Lambaro Skep, Banda Aceh.

Selain para peserta, semangat antusias juga tampak dari warga yang datang memberi dukungan pada tim yang mereka unggulkan.

“Semoga tahun depan lebih meriah dengan hadiah yang lebih menarik dan beragam,” sebut Edy.

Namun untuk HUT RI tahun ini, lomba panjat pinang yang banyak ditunggu warga ditiadakan.

Keuchik Lambaro Skep, Tarmizi saat memberikan hadiah merangkan bahwa walaupun gebrakan dadakan, dengan segala kesiapannya untuk menyahuti semangat warga dalam merayakan hari kemerdekaan.

Ia berterima kasih pada seluruh panitia, semoga ke depan digerakkan lebih siap lagi.

spot_img
spot_img
spot_img

TERBARU

spot_img
spot_img

BERITA TERHANGAT

BERITA MINGGUAN

spot_img
spot_img
spot_img
spot_img

BERITA TERKAIT